Jumat, 14 Maret 2014

Model rambut untuk wanita lengkap 2014


Perkembangan dunia fasyen akhir-akhir ini tentunya tidak melulu atau tidak berpusat hanya pada fasyen model baju saja melainkan juga ke arah fasyen model rambut wanita. Hal ini tentunya tidak terlepas dari begitu banyaknya model rambut yang berkembang pusat di dunia permodelan rambut di seluruh dunia. Hal tersebut wajar karena memang bagi wanita, rambut merupakan salah satu komponen yang sangat penting untuk menunjang penampilan agar terlihat cantik dan menarik. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kepada anda beberapa ulasan menarik tentang model rambut wanita sehingga referensi model rambut yang bisa anda pilih menjadi lebih beragam. Langsung saja silahkan membaca dan mencermati ulasan kami dibawah sampai selesai.

1. Model rambut pendek

Untuk mengawali pembahasan maka tidak salah untuk kami mengedepankan model rambut untuk wanita yang satu ini, yup model rambut pendek wanita. Model ini merupakan salah satu model yang cukup favorit yang diginakan oleh kebanyakan wanita masa kini. Nah kami akan memberikan kepada anda beberapa referensi model rambut pendek untuk wanita sehingga anda bisa mendapatkan gambaran model rambut yang seperti apa yang cocok untuk anda gunakan. Langsung saja, berikut ini contoh-contohnya:



Model rambut pendek untuk wanita


2. Model rambut untuk wajah bulat

Mari berlajut ke pembahasan bagian kedua, pada bagian kali ini kami akan memberikan kepada anda ulasan singkat mengenai model rambut wanita untuk wajah bulat. Diangkatnya tema pembahasan ini tidak bukan untuk membuat anda wanita yang memiliki wajah bulat menjadi memliki tambahan referensi model rambut sehingga penampilan anda pun akan lebih variatif sehingga bukan tidak mungkin anda menjadi lebih cantik dengan salah satu contoh model rambut yang kami tampilkan dibawah ini. Untuk lebih singkatnya, anda bisa melihat contoh model rambut pendek untuk wajah bulat dan model rambut pabjang untuk wajah bulat dibawah ini:

Model rambut pendek untuk wajah bulat

Model rambut panjang untuk wajah bulat


3. Model rambut panjang

Berlanjut ke pembahasan selanjutnya, rambut pendek sudah maka lawan kata pendek tentunya panjang oleh karena itu mungkin tidak lah lengkap apabila kami belum sedikit membahas tentang model rambut panjang untuk wanita sebagai bahan tambahan referensi anda. Tentunya model yang satu ini sudah banyak anda ketahui oleh karena itu kami tidak akan banyak kata-kata lagi mengenai model yang satu ini atau lebih biasnya biarlah gambar yang berbicara atau biarlah gambar yang menjelaskan. Untuk itu mari langsung saja kita lihat model rambut panjang yang kami tampilkan dibawah ini:



Model rambut panjang untuk wanita


4. Model rambut sebahu

Pada sesi pembahasan keempat ini kami akan memberikan anda beberapa contoh model rambut sebahu unutuk wanita. Model rambut yang satu ini bisa digunakan untuk wanita yang tidak terlalu suka dengan model rambut pendek atau model rambut panjang atau istilahnya bisa kita sebut model rambut tanggung. Tentunya model yang sati ini tidak kalah menariknya dengan model-model yang sudah kami tampilkan diatas. Tidak percaya? langsung saja anda bisa buktikan sendiri dengan melihat contoh model rambut yang kami tampilkan dibawah ini:



Model ranbut sebahu untuk wanita


5. Model rambut korea

Walaupun pamor kpop akhir-akhir ini sudah cenderung turun tapi bukan berarti model rambut korea khususnya untuk wanita juga ikut terpuruk Buktinya masih banyak wanita yang melihat model rambut yang digunakan artis-artis korea sebagai acuannya untuk diaplikasikan kedalam penampilan mereka masing-masing. Oleh karea itu, tentunya tidak salah bagi kami untuk memberikan kepada anda contoh model rambut korea sebagai bahan tambahan informasi untuk anda. Langsung saja, anda bisa melihat model rambut artis wanita korea yang kami tampilkan dibawah ini:




Model rambut korea untuk wanita


6. Model rambut bob

Salah satu model yang akan kami bahas dalam sesi kali ini menurut kami merupakan model yang unik akan tetapi apabila dipadukan dengan bentuk muka ataupun wajah yang pas akan menghasilkan penampilan yang sangat menarik, model rambut tersebut adalah model rambut bob. Model rambut bob khususnya bagi wanita memang sangat menarik untuk kita cermati karena sudah banyak wanita yang menggunakannya dan mendapatkan tampilan yang cute dan menarik. Untuk membuktikannya anda bisa melihat contoh model rambut yang kami tampilkan dibawah ini:



Model rambut bob untuk wanita


7. Model rambut layer

Model rambut layer sebenarnya hampir mirip dengan model rambut panjang yang sudah terlebih dahulu sedikit kami ulas pada bagian diatas namun disini model rambut layer untuk wanita lebih menonjolkan rambut yang lurus dengan meminimalisir sisi yang bergelombang sehingga mendapatkan kesan model yang lebih feminim. Untuk membuat memahami potongan rambut layer maka contoh-contoh yang kami tampilkan dibawah ini semoga bisa menjadi bahan yang dapat memperjelas ulasan kami.



Model rambut layer wanita


8. Model rambut keriting

Pada bagian terakhir sebagai penutup sesi pembahasan masing-masing model rambut, kami akan memberikan kepada anda pembahasan singkat mengenai model rambut keriting wanita. Tentunya anda semua sudah tidak asing lagi terhadap model rambut yang satu ini karena model ini merupakan salah satu pondasi model rambut atau dasar model rambut. Tanpa perlu panjang lebar lagi, langsung saja silahkan lihat contoh model rambut yang kami tampilkan dibawah ini:



Model rambut keriting untuk wanita


Delapan sesi pembahasan yang sudah kami buat diatas tentang model rambut untuk wanita semoga bisa membantu anda untuk menambah referensi pilihan atau mungkin bisa menjadi sumber inspirasi anda untuk mendapatkan model rambut yang cocok untuk anda gunakan. Jangan lupa untuk kembali berkunjung ke blog kami untuk mendapatkan informasi-informasi tentang dunia fasyen menarik lainnya. terima kasih

thumbnail
Judul: Model rambut untuk wanita lengkap 2014
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Model rambut :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Kontak kami - Kebijakan privasi - Disclaimer - Spesial terima kasih untuk rasakini.blogspot.com
Template Seo Elite oleh Bamz